OSIS MTs NEGERI 4 SUMBAWA MENGGANDENG KPU KABUPATEN SUMBAWA DALAM PEMILIHAN OSIM TAHUN 2023-2024


Perkenalkan demokrasi sejak dini, Pemilihan Ketua OSIM MTsN 4 Sumbawa Gandeng KPU

Rabu 13 September 2023 Ketua Osis MTs Negeri 4 Sumbawa Feri Darmawansyah bersama Pembina Osis Ibu Riski Susanti, S.Pd dan dibantu Ibu Herni Yuliana, S.Pd. dengan program Waka Kesiswaan Bapak Yadi Subiyar, S.Pd melalui  Waka Humas Bapak Saeful Bahri, S.Pd.I bersilaturahmi ke kantor KPU Kabupaten Sumbawa.

Silaturahmi ini terkait dengan adanya agenda pemilihan ketua OSIM MTsN 4 Sumbawa yang rencanaya akan dilaksanakan pada hari kamis 14 September 2023, Dalam Kunjungan tersebut Saeful Bahri., S.Pd.I selaku waka humas MTsN 4 Sumbawa disambut langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Sumbawa Bapak M.Wildan, M.Pd. dan Anggota Bapak M.Kaniti di ruangnya.

Saeful Bahri selaku waka humas MTsN 4 Sumbawa mengatakan, kegiatan pemilihan ketua OSIM ini adalah sarana atau wadah pembelajaran yang baik untuk mendidik generasi kita terbiasa melakukan musyawarah mufakat atau demokrasi dalam hal menentukan pemimpin yang mana sebelumnya setiap calon ketua OSIM telah menyampaikan visi misinya pada hari senin lalu saat upacara berlangsung, pungkasnya

Senada dengan waka humas MTsN 4 Sumbawa ditemui kontributor Ketua KPU Kabupaten sumbawa menyampaikan apresiasi atas langkah yang dilakukan oleh MTs Negeri 4 Sumbawa karena hal tersebut merupakan langkah awal para siswa dalam mengenal pemilihan atau bakal calon pemilih pemula, ungkapnya

Selanjutnya pertemuan tersebut ditutup dengan penyerahan Alat Logistik untuk kegiatan pemilihan OSIM MTs Negeri 4 Sumbawa oleh ketua KPU Sumbawa.
#MTsHebat
#MTsAktif
#MTsBerprestasi
#MTsUnggul

𝐅𝐨𝐥𝐥𝐨𝐰 𝐀𝐤𝐮𝐧 𝐌𝐞𝐝𝐢𝐚 𝐒𝐨𝐬𝐢𝐚𝐥 𝐊𝐚𝐦𝐢 𝐝𝐢 :
𝐅𝐚𝐜𝐞𝐛𝐨𝐨𝐤 : 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐬 𝐌𝐓𝐬𝐍 𝟒 𝐒𝐮𝐦𝐛𝐚𝐰𝐚
𝐈𝐧𝐬𝐭𝐚𝐠𝐫𝐚𝐦 : 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐬 𝐌𝐓𝐬𝐍 𝟒 𝐒𝐮𝐦𝐛𝐚𝐰𝐚
𝐘𝐨𝐮𝐭𝐮𝐛𝐞 : 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐬 𝐌𝐓𝐬𝐍 𝟒 𝐒𝐮𝐦𝐛𝐚𝐰𝐚
𝐁𝐥𝐨𝐠/𝐖𝐞𝐛 : 𝐦𝐭𝐬𝐧𝟒𝐬𝐮𝐦𝐛𝐚𝐰𝐚.𝐛𝐥𝐨𝐠𝐬𝐩𝐨𝐭.𝐜𝐨𝐦
𝐄𝐦𝐚𝐢𝐥 : 𝐢𝐧𝐟𝐨𝐡𝐮𝐦𝐚𝐬𝟓𝟑𝟐@𝐠𝐦𝐚𝐢𝐥.𝐜𝐨𝐦

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MTs NEGERI 4 SUMBAWA MENGGANDENG DAN BERKOLABORASI BERSAMA DANPOSRAMIL KECAMATAN PLAMPANG PADA UPACARA BENDERA

OSIS MTs NEGERI 4 SUMBAWA BERKOLABORASI DAN MENGGANDENG BIMMAS POLSEK PLAMPANG DALAM UPACARA BENDERA