MTs NEGERI 4 SUMBAWA MENGGANDENG DAN BERKOLABORASI BERSAMA DANPOSRAMIL KECAMATAN PLAMPANG PADA UPACARA BENDERA

Upacara rutin hari senin yang berlangsung di Lapangan Upacara MTs Negeri 4 Sumbawa, , Senin (24/7/2023). Bertindak sebagai Pembina Upacara DANPOSRAMIL Kecamatan Plampang Bpk. Peltu. Moch Anif. Upacara diikuti oleh Kepala Madrasah seluruh Guru, Pegawai, dan siswa MTs Negeri 4 Sumbawa. Selain meningkatkan kedisiplinan, upacara bendera merupakan kewajiban bagi siswa untuk lebih menumbuhkan semangat kebangsaan.
Selain itu upacara sebenarnya menjadi bagian dari interaksi edukatif. Upacara juga menjadi instrumen atau alat yang cukup efektif untuk menumbuh kembangkan nilai-nilai tertentu serta upaya mengaktualkan potensi. Dalam upacara bendera sederet acara digelar yang semuanya bermuara pada kedisiplinan dan jiwa nasionalisme.
Pada Upacara bendera kali ini sangat berbeda dari Upacara-Upacara Biasanya, dimana MTs Negeri 4 Sumbawa menggandeng dan berkolaborasi bersama DANPOSRAMIL Kecamatan Plampang sebagai Pembina Upacara. 

Diwawancarai oleh Admin Humas MTs Negeri 4 Sumbawa "ini merupakan kolaborasi pertama atau kerjasama pertama yang dilakukan di kecamatan Plampang, saya di jadikan sebagai pembina upacara" Ungkap Bpk. Anif (Sapaan Akrab). 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OSIS MTs NEGERI 4 SUMBAWA MENGGANDENG KPU KABUPATEN SUMBAWA DALAM PEMILIHAN OSIM TAHUN 2023-2024

OSIS MTs NEGERI 4 SUMBAWA BERKOLABORASI DAN MENGGANDENG BIMMAS POLSEK PLAMPANG DALAM UPACARA BENDERA